Saturday, January 24, 2015

I Spit On Your Grave 2010 [Review Mengerikan Lagi]

Info:
Sutradara: Steven R. Monroe
Penulis: Meir Zarchi
Pemeran: Sarah Butler, Jeff Branson, Andrew Howard, Chad Lindberg, ...
Tahun: 2010
Genre: Crime Horror Thriller
IMDb: 6.3/10
Rotten Tomatoes: 34%

Review:

Awalnya Jennifer sedang pergi kesuatu tempat, Mocking Bird atau Mocking apa, lupa karena sudah lama tetapi sangat membekas dihati para pencinta Horror Slasher. Dia mengambil kunci rumah itu dan ia pergi mengisi bensin. Ia bertemu 3 orang pria disana. Datanglah satu pria (Lupa lagi namanya) dan ia mengisi bensinnya. Dan disana Jennifer tak sengaja menjatuhkan air kepadanya dan membuat dia malu di depan teman-temannya. Dia pergi kerumahnya dan ia menikmati rumah itu dengan menulis buku untuk bukunya. 

Sampai akhirnya ada seseorang yang memergokinya dan melihatnya didalam rumah sedang tak berpakaian dikarenakan saat dia menelepon, dia kejatuhan air minumnya dan ia buka dan mencucinya. Esok harinya, air mati dan ia menelepon seseorang untuk membetulkannya. Laki-laki itu berhasil dan ia kesenangan dan menciumnya. Dia pun lupa membayarnya. Laki-laki itu ternyata teman dari 3 orang yang ada di pom bensin tadi. Mereka sedang memancing ikan dan salah satu temannya merekam temannya yang sedang memukul ikan. Dia membicarakannya kepada temannya kalau dia baru saja dicium oleh perempuan tadi dan mereka menertawakan lagi temannya tadi.

Malam harinya, Jennifer terkejut dengan lemparan sebuah benda yang dilemparkan ke pintu rumahnya. Dia masuk kedalam dan mereka ber-tiga tadi dan orang yang membetulkan air tersebut juga didalam. Dia pun diganggu oleh mereka. Orang yang membetulkan air tersebut dipaksa temannya untuk menyetubuhinya agar ia tidak menjadi homo lagi dan membuktikan kalau dia pria sejati oleh teman-temannya.

Disini belum terlalu brutal, selanjut-nya dia lari dan kabur dari mereka dan mecari bantuan. Ia bertemu dengan sheriff dan ia memberitahukannya. Ia dan sheriff ke rumahnya dan sheriff adalah kawanan mereka dan ia disetubuhi bergilir dengan cara brutal. Setelah dia dinodai oleh pria brengsek tersebut, dia menjatuhkan dirinya kedalam sungai dan mereka tak menemuinya dan mengira dia sudah mati.

Esok harinya ia muncul dihadapan 1 orang yang membetulkan air tadi dan ia mengajaknya kesuatu rumah dan ia lilitkan tali kelehernya dan ia bawa. Bagaimanakah selanjutnya?

INTINYA:
Tentang balas dendam seorang perempuan yang sudah menyetubuhinya secara brutal dan ia balas dengan kebrutalan yang sungguh sadis. Sangat gory dan keren. Patut ditonton bagi pencinta horror slasher. Balas dendamnya dia lakukan sesuai apa yang dilakukan mereka kepadanya. Ia menyiksanya pelan-pelan, sangat pelan hingga mati. Wajib, dan wajib. 

Gambar:














Trailer:



No comments:

Post a Comment