Sunday, January 18, 2015

The Amityville Horror 2005 [REVIEW HORROR]

Info:
Rotten Tomatoes Score: 23%
IMDb: 6.0
Metacritic: 33/100
Genre: Horror
Penulis: Scott Kosar, Jay Anson (Novel)
Sutradara: Andrew Douglas
Cast: Ryan Reynolds, Melissa George, Chloe Grace Moretz, ...
Tahun: 2005
Batasan: Remaja dan Dewasa

Review:
FIlm horror favorit saya saat ini. Sungguh wonderful. Very wonderful penyajian filmnya yang mampu membuat saya terkejut dan merinding. Aktingnya yang keren dan ada artis cilik Chloe Grace Moretz, idola saya yang saya idolakan.
Cerita dimulai saat pembunuhan oleh seorang laki-laki dikeluarganya. Saat hujan, ia melihat tayangan yang terlihat seperti mantra yang menyuruhnya untuk menangkap dan membunuh keluarganya. Ia pun membunuh keluarganya dengan sadis dan saat ia melakukannya, tembakan tersebut terdengar oleh anak perempuan kecil yang sedang tidur terbangun karena suaranya.Ia bersembunyi dikamar mandi kecilnya dan ia ketakutan. Saat dia kekamar anak tersebut. dia tak melihat dia di tempat tidurnya dan ia melihat bayangannya di kamar mandinya itu. Dia membukanya dan anak tersebut, Jodie bertanya kepada Ronnie, orang yang membunuh keluarganya sendiri. "Apa yang terjadi, Ronnie?" dia menjawab dengan mengangkat senapanya, "Aku mencintaimu, Jodie." Dia menembak kepala Jodie.
1 Tahun kemudian setelah kejadian tersebut, ada keluarga yang ingin membeli rumah itu walau mereka tahu kejadian itu, demi istrinya atau pacarnya (Aduh, lupa lagi gue) dia membeli rumah itu. Menjalani hidup hari demi hari. Keanehan terjadi saat jam 03.15 pagi. Sampai akhirnya nanti George pergi kebasement dan ia melihat tersebut. Dia seperti terhasut oleh mantra itu sehingga ia kelihatan aneh. Nantinya setelah 28 hari, puncak pembunuhan. Bagaimanakah kelanjutannya? Intinya tentang rumah berhantu tempat dulunya pembunuhan yang ditinggalin oleh keluarga baru yang merasakan keanehan yang membuat mereka terancam harus meninggalkan rumah itu segera sebelum George yang terkena mantra tersebut membunuhnya dan anak-anaknya.
Film nya sungguh menyenangkan dan seru buat ditonton, dan tetap saja ini bukan tontonan anak kecil. Batas umur hanya remaja dan orang dewasa.
Terakhir, kata-kata yang ku ingat dari film ini ialah, 'Katch 'em, Kill ' em' Tangkap mereka, Bunuh mereka.

Gambar:



Trailer:





No comments:

Post a Comment