Sunday, November 8, 2015

High Tension a.k.a Haute Tension 2003














High Tension a.k.a Haute Tension 2003

Details:
Sutradara: Alexandre Aja
Penulisa Skenario: Alexandre Aja dan Grégory Levasseur
Pemain: 


Cécile De France
Phillipe Nahon

Maïwenn
, etc
Durasi: 91 menit
Genre: Horror, Slasher
Rating: Imdb: 6.8
           Rotten Tomatoes: 40%
           Metascore: 42/100

"Oke, film satu ini membuat terengah-engah dan ketakutan dengan pembunuhnya. Menurutku, sungguh survive banget."

Tentang dua perempuan yang berencana liburan ke rumah orang tua Alex bersama Marie, temannya. Saat malamnya ada seseorang datang ke rumah orang tua Alex, tepatnya tengah malam. Orang itu terus menekan bel hingga ayahnya Alex terbangun dan saat membuka pintunya, orang itu langsung menusuk ayahnya dan masuk ke dalam rumah. Dia pun membunuh ayahnya, ibunya Alex secara mengenaskan. Sementara Alex hanya diikat dengan rantai. Sementara Marie yang berada di rumah itu juga, harus menghadapi si pembunuh berdarah dingin tersebut. Apa motif si pembunuh itu? Apa alasannya? 

Film ini dikemas dengan tensi tinggi dan bagi yang tidak suka dengan film horror terutama 'Slasher' sengaja saya beri tanda kutip. Film ini membuat saya lupa untuk bernafas, anggap saja seperti itu, karena melihat adegan yang mencekam. Ada satu hal dan selalu saya nilai adalah endingnya dimana ending tidak begitu mengejutkan saya, dan seperti blogger lainnya yang membahas tentang film ini, endingnya tidak dikemas dengan maksimal, tetapi saya akui, Alexandre begitu keren dalam menatanya. Lumayan bagi saya dan bagaimana menurut anda tentang tanggapan film itu? Penasaran dengan jawabannya, mending anda menonton film ini sekarang juga.

Trailer:



No comments:

Post a Comment