Post Top Ad

Tuesday, March 8, 2016

The Intern 2015

Dirilis tahun: 2015
Genre: Comedy
Pemeran: Robert de Niro, Anne Hathaway, Adam deVine, etc
Penilaian Pribadi: 77
IMDb:7,2
Rotten Tomatoes: 60%

KRITIK

Pertama aku ingin menilai bagus atau tidaknya, tetapi sungguh, aku menilai film ini terlihat bosan saat awal---tapi itu hanya sebuah tebakan saja---lalu lama kelamaan, ya, kau terkena rangsangan dari film itu. Aku sangat menyukainya, entah mengapa aku merasa nyaman terhadap karakter Ben Whittaker yang diperankan Robert de Niro dimana dia terkesan kalem dan ya, dia terlihat santai walau dia sebenarnya lelah ditambah dia juga berumur 70. Lucu, dan memberikan kesan santai pada penonton yang suka dengan genre seperti ini.

SINOPSIS

Tentang hubungan Magang pribadi yang lansia dengan pendiri perusahaan super sibuk dimana mereka mulai bisa bergaul satu sama lain, menceritakan pengalaman pribadinya dan rasa perhatian Magang pribadi ini membuat Jules (pendiri perusahaan) begitu berterima kasih dan mereka berdua saling menginspirasi satu sama lain.

TRAILER


REVIEW

Oke, kita ke Reviewnya. Cerita ini tentang Ben Whittaker yang terlihat tidak nyaman dengan kehidupan pensiunnya karena dia sudah mencoba aktivitas lain agar dia tidak bosan, dia mendapatkan sebuah selebaran kertas lowongan di salah satu perusahaan fashion online dimana merekrut para lansia. Dia akhirnya diterima dan mulai menjalani aktivitasnya sebagai pegawai magang. Dia magang pribadi Jules Ostin yang super sibuk dimana dia merupakan pendiri perusahaan itu. Saking sibuknya, Ben tidak diperhatikan oleh Jules. Dan suatu saat Ben melakukan hal yang membuatnya senang dimana merapikan tumpukan kotak disuatu meja dimana Jules begitu membencinya. Itu adalah momen pertama dimana dia membuat Jules tertarik kepadanya. Lama-kelamaan Ben mulai mendekati dirinya dengan Jules seperti seorang asisten. Jules merupakan orang yang tidak pandai bergaul dengan orang dengan umur diatasnya dan dia mengakuinya. Ben mulai menjadi supirnya dan dia mulai masuk ke dalam kehidupan Jules. Rasa perhatian Ben membuat Jules resah saat itu tetapi pada akhirnya dia sadar setelah dia bisa berbincang/bergaul dengannya dan dia menganggap Ben seperti temannya dan mereka mulai curhat dan berbagi pengalamannya. Suatu hari, Jules ditelepon ibunya dan dia begitu kesal dengan ibunya, dia menyampaikan rasa kekesalannya kepada teman kerjanya dan saking sibuknya, dia salah kirim---dia malah mengirim email berisi kekesalannya itu ke ibunya dan disitu dia mulai panik dan Ben mempunyai cara, dia bersama timnya dimana saat masuk dia sudah begitu akrab sehingga mereka menjadi teman. Mereka menyusup rumah ibu Jules dan mengira alaram itu palsu padahal tidak, mereka berhasil meghapus email Jules dari Inbox ibunya dan berhasil keluar sebelum polisi datang. (Momen itu momen paling lucu bagi saya) Kemudian hari, suami Jules tertangkap basah oleh Jules dimana dia selingkuh dengan perempuan lain. Ben pucat dan Jules mengira sakit tetapi Ben tetap memaksakan kehendaknya untuk menemani Jules untuk mencarikan CEO untuk perusahaannya. Saat di hotel penginapan, mereka berbagi cerita dan ternyata Jules sudah mengetahui tingkah suaminya, hingga suatu saat suaminya datang meminta maaf begitu juga dengan Jules dan Jules berharap kehidupannya dengan suaminya seperti 18 bulan yang lalu dimana mereka sangat bahagia satu sama lain. Semua saran dari Ben begitu berguna bagi Jules dimana Jules datang mencarinya dimana dia sedang Yoga dan dia berterima kasih kepadanya.


Inilah Review dari saya tentang film ini. Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya, maklumi jika ada kekurangan dari Review ini karena saya hanya seorang pemula yang sedang belajar me-Review. Terima Kasih!

3/08/2016 06:53:00 PM / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad