Our Blog

KONG SKULL ISLAND 2017 REVIEW

Directed by: 
Jordan Vogt-Roberts
Cast: 
Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, John Goodman, and other cast.
Screenplay Writer: 
Dan Gilroy, Max Borenstein
Produced By: 
Cinematography:
Larry Fong

IMDb: 7.2/10

Metascore: 63%
Rotten Tomatoes: 79%


“KONG IS BACK!!!” ㅤㅤ

ㅤㅤ
SINOPSIS:
Dua Ilmuwan menemukan sebuah pulau yang disekelilingnya selalu ada badai sehingga terisolasi dari dunia luar, tetapi mereka tidak tahu ada sesuatu yang jauh diluar pikiran kita dan menjadi destinasi maut mereka.


REVIEW:

KONG IS BACK!! Pada kali ini, sebuah film lanjutan Kong muncul dengan ide cerita yang baru dan lebih fresh ketimbang dahulunya serta menyajikan sajian yang lebih mengutamakan kata “hiburan”. Kisah kelanjutan Kong yang dibuka dengan isu-isu ditemukannya pulau aneh menjadi dasar cerita yang menarik hingga kejutan demi kejutan dikeluarkan disetiap menitnya setelah kalian nantinya bertemu dengan Sang King Kong.





Keseluruhan film ini terlihat seru dan bener-bener popcorn movie banget deh, tapi kalau dilihat baik-baik ada beberapa komponen yang tidak diperhatikan karena pemfokusannya terhadap KONG (Welcome to Popcorn Movie). KONG dan Monster lainnya adalah objek utama disini dan karakter disini hanyalah hiasan semata. Dari awal hingga akhir, anda akan merasakan bahwa karakter yang dibawakan Samuel L. Jackson adalah paling berpengaruh dan kuat. Pengembangan karakter selain perannya tidak berjalan dengan baik begitu juga dengan porsi dialognya akibat terlalu fokus terhadap KONG dan Monsternya ketimbang kesan lebih yang akan diterima oleh penonton.



Film ini memiliki shot yang indah dan memukau juga cukup keren dimata, begitu juga dengan score musik background yang juga cukup bagus. Soal CGI, tak usah diragukan, anda sudah pasti tahu. Kalau karakter manusianya yang pada kriteria not great at all (kecuali pada saat mereka beraksi, dan adegan pedang katana), monster-monster disini di perbanyak dan memiliki kesan lebih dari pada sebelumnya.



OVERALL, Kesan yang ditampilkan disini hanya seru, dan gagal sedih tapi sukses kesal sama tentara itu. Minim kesan ketimbang pendahulunya King Kong (2005) yang malah memiliki kesan yang lengkap. Tapi ini SANGAT DI RECOMMENDED buat yang mau seru-serunya aja ketimbang mikir ini itunya, menurut gua fun, enjoy, seru and pretty entertaining.


RATING: 6.7/10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

REVIMOV Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.