Wednesday, March 8, 2017

LOGAN 2017 REVIEW

IMDb: 8.7/10

Rotten Tomatoes 92%

Sutradara: James Mangold
Screenplay Writer: James Mangold, Scott Frank, Micheal Green
Cast: Hugh Jackman, Dafne Keen, Patrick Stewart

“IT’S TIME FOR YOU TO REST!!!” ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
SINOPSIS:
Mengkisahkan bagaimana kehidupan Wolverine yang semakin sengsara ditambah munculnya satu misi yang akan menjadi misi terakhirnya.






REVIEW:
Film ini sangat wajib untuk ditonton karena ini merupakan film terakhir Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine. Berbeda dengan film sebelumnya yang lebih kepada aksi dan efek yang menggugah selera, disini film ini mengumbar soal kehidupannya yang telah kehilangan. Karena belum pernah nonton X-Men maupun Wolverine franchise apapun, mungkin mereka adalah orang-orang yang masih hidup dari bencana yang mengancam mereka difilm sebelumnya. 







Disatu sisi penonton dapat merasakan bagaimana dirinya yang begitu menyedihkan dan penuh sengsara. Nah, satu misi ini berhubungan dengan perempuan kecil yang bisa kalian lihat di Trailer, X-23 atau Laura yang mana diperankan dengan hebat dan dia terlihat cocok. Bedanya dengan film-film sebelumnya, film ini terasa bebas liar di RATED R atau Dewasa sehinggal tampak brutal dan apa yang diinginkan dari sosok Wolverine terwujud dengan baik dalam film ini. Hampir lupa sama Jokes kecil yang disisipkan begitu terasa dan berhasil supaya gak terlalu serius amat, pasti. ㅤㅤ






ㅤㅤㅤ
OVERALL, Film ini sangat RECOMMENDED buat pecinta aksi, Marvel Fans, dan yang lainnya. Full Action berdarah dengan drama yang menjadi hal yang menonjol dari film ini.



RATING: 8.8/10

No comments:

Post a Comment