Friday, December 26, 2014

Poltergeist 1982 [Review Horror]



Poltergeist (1982)

Info:
Dirilis: 4 Juni 1982 di Amerika Serikat
Genre: Horror
Penulis: Steven Spielberg

Review:

Poltergeist. Baru semalam saya nonton film ini dan saya kagum dengan film ini. Film cerdas untuk film ini. Menurut saya semua pas dan bisa membuat saya merinding saat saya menontonnya sendiri didalam kamar. Sungguh mengerikan dan membuat saya merinding tetapi saya tak sampai berteriak (Karena sudah biasa nonton film Horror maupun Slasher).

Tentang Film:

Filim ini berkisah tentang kejadian mengerikan disuatu rumah. Kejadian mengerikan tersebut ialah munculnya roh-roh jahat yang mengganggu mereka. Perlahan-perlahan mereka mulai terganggu dan merasa aneh dengan kejadian dirumah mereka dimulai dari anaknya yang berbicara pada televisi yang rusak (padahal tidak) dan kursi yang selalu berserakan setelah ibunya merapikannya. Semakin lama roh-roh itu mengambil anak perempuan kecil dari keluarga tersebut. Setelah kejadian tersebut bagaimana kelanjutannya? dan bagaimanakah mereka bisa menyelamatkan anak mereka? Tonton saja sekarang. Keren buat film ini. Mantap!

Gambar:








Trailer:




No comments:

Post a Comment