Thursday, December 11, 2014

Edge Of Tomorrow 2014 [Review]



Siapa yang tak kenal dengan Tom Cruise, si aktor tampan yang berbakat. Kini dia main di filim Edge Of Tomorrow. Bagi kalian yang sudah pernah nonton pasti agak bingung tiba pertamanya.

Ceritanya dimulai dari seorang jenderal (TOM CRUISE) ini pergi bertemu dengan seseorang. Saat itu ia masih bingung-bingung. Seperti orang yang tak tahu apa-apa. Seterusnya ia disuruh untuk ikut dalam pertempuran dan aku ingat katanya, "Aku bukan tentara". Terus ia kabur, eh ketangkap. Akhirnya dia dibawa dimarkas sebelum pertempuran. Ia bertemu dengan seseorang dan ia diantar kedalam bertemu dan juga masuk kedalam tim. Saat itu juga dia dan timnya bersiap-siap bertempur dengan monster yang aneh. Nih gambarnya,



Jadi, dia dah panas dingin. Ketakutan. Saat pertempuran nanti dia bertemu dengan pahlawan perempuan yang memenangkan pertempuran di Verdu. Nanti juga saat ia habis pelurunya, ia kemudian diserang dan dia ngasih bom kedepan monster itu. Dia pun terkena darahnya, seperti melepuh terkena air panas. Eh, dikira mati, malah ia kembali ketempat saat tangannya diborgol. Seterusnya begitu sampai ia berhasil menemukan omega agar alfa mati.



Intinya, cerita ini tentang bagaimana jenderal itu bisa berhasil dalam pertempuran itu dan juga yang perempuan. Wajib ditonton! Kayaknya tulisanku gak jelas deh. (menurutku) Tapi ini kan review menurutku. Aku sih gak mau bikin semuanya biar penasaran. B-Y-E!


No comments:

Post a Comment