Thursday, August 31, 2017

BABY DRIVER 2017 REVIEW



Film yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba, well, apa yang kata orang, ini film benar-benar top markotop atau apapun itu, yes, this film is really a fun ride dan film keren yang harus kalian tonton dan enjoy.

Baby, menjadi pengemudi seorang kriminal demi melunaskan utang padanya.

Actually, memang ini film sebagai summer hit yang sungguh memuaskan. Di segala aspek, Edgar Wright memperhatikannya dengan tepat apalagi hal yang paling gua suka ialah bagaimana segala sesuatu mulai dari musik, dialog, kapan harus berkomedi, kapan harus benar-benar serius itu betul-betul diperhatikan olehnya. It’s like, everything is on the right place. Screenplay original, stylish yet awesome sensation you will get. Karena ini fokus pada Baby, so, film ini benar-benar menyesuaikan dengan apa yang dirasakan, dan sepanjang durasi bakal terus mendengarkan musik-musik klasik hits. GOD, QUEEN!!!

Film popcorn ini memang hebat, dalam karakternya bener-bener, like, ikonik terbantu banget sama busananya, plus dalam mengkarakterisasikan tokoh-tokohnya. Nah, si Baby sendiri merupakan karakter yang, jujur, sama sekali ga bisa gua tebak, bagaimana kehidupannya yang bertemu dengan seorang Debora yang menjadi motivasi lain untuk bebas tetapi apakah semudah itu? Ya, lu liat aja nanti. It’s not really romance tapi chemistry mereka dapet. Belum lagi, para cast yang benar-benar cocok dengan karakternya. Kevin Spacey yang, memang dia penjahat juga kejam tapi pada satu hal, dia juga punya hati dan lu bisa liat nanti, Jon Hamm dan lainnnya memiliki karakter yang unik sekali.

Gua jujur, sampai bingung mencari problem, tapi sebenarnya itu bukan tugasku, mencari titik kesalahan karena ketika gua menonton, gua harus bisa merasakan, memahami, enjoy, dan benar-benar mencoba melepaskan diri untuk merasakan sensasinya apalagi ini popcorn movie, so, gua selalu buang yang namanya pemikiran kritik saat menonton. Just enjoy it!

RATING:
9.3/10

No comments:

Post a Comment